Isabela Moner Resmi Jadi Pemeran Dora the Explorer

Isabela Moner Resmi Jadi Pemeran Dora the Explorer - Film live-action Dora the Explorer pada akhirnya temukan pemeran ciri-khas gelarnya. Yang dipilih jadi Dora di film yang diproduseri Michael Bay ini yaitu Isabela Moner, yang terlebih dulu jadi pemeran paling utama di film garapan Bay, Transformers : The Last Knight.


Isabela Moner Resmi Jadi Pemeran Dora the Explorer


ulasfilm666.blogspot.com - Lewat pengumuman resmi Moner jadi Dora, Paamount Players sebagai tempat tinggal produksi mengungkap sang aktris miliki semangat mengagumkan yang pas untuk menghidupkan ciri-khas Dora di layar-lebar. Meneruskan pernyataan studio, Moner juga mengaku ia sudah melihat kartun Dora mulai sejak kecil, serta ciri-khas ini jadi pujaan yang istimewa untuk Moner, terlebih karna ia yaitu keturunan Latin. “Dora yaitu gadis yang kuat, suka berpetualang serta miliki kepribadian yang mengasyikkan. Saya tidak sabar kenakan ransel serta mulai petualangan barunya, ”tutur Moner. 

Project film live-action Dora the Explorer sendiri sudah diperkembang Paramount mulai sejak 2015 lantas, dengan Tom Wheeler (penulis Puss in Boots) serta produser Mary Parent (The SpongeBob Movie). Tetapi selanjutnya project Dora the Explorer ditangguhkan, sebelumnya saat ini kembali digerakkan saat Platinum Dunes (tempat tinggal produksi Bay) gabung. Sesaat bangku sutradara dihuni James Bobin (The Muppets), naskah Dora the Explorer ditulis Nick Stoller. 

Tampil di Nickelodeon mulai sejak th. 2000 sampai 2014, kartun Dora the Explorer menceritakan gadis Amerika Latin yang berpetualang dengan monyet piaraannya yang bernama Boots. Di tiap-tiap episodenya, petualangan ini senantiasa dihidangkan dengan interaktif, yang mengajak penontonnya untuk memecahkan tiap-tiap teka-teki baru yang datang silih bertukar. Dengan sebagian besar pemirsa yang masih tetap anak-anak, Dora the Explorer termasuk juga satu diantara kartun tersukses yang sempat dipunyai Nickelodeon, sampai ia menelurkan bermacam merchandise serta beberapa video permainan. 

Berdasar pada info yang mengedar terlebih dulu, film live-actionnya kelak juga akan sedikit berlainan dengan kartunnya, karna juga akan menceritakan Dora remaja yang geser ke kota untuk tinggal dengan sepupunya, Diego. Gagasannya film live-action Dora the Explorer juga akan dilaunching 2 Agustus 2019, serta juga akan menghadapkannya dengan The New Mutants.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulas Film Tom Raider 2018

Review Film Deadpool 2 (2018)