Ulas Film Tom Raider 2018

Ulas Film Tom Raider 2018 - Sesudah demikian lama vakum, Lara Croft ada kembali dalam film Tomb Raider. Bila dahulu filmnya th. 2001 serta sekuelnya 2003 lantas di bintangi oleh Angelina Jolie, jadi saat ini Alicia Vikander yang memainkan peran Lara Croft. Sesudah 15 th. berlalu Lara Croft pada akhirnya ada kembali pada monitor kaca, satu diantara tokoh ikonik video permainan ini kembali ada. 


Ulas Film Tom Raider 2018


Film ini bukanlah melanjutkan filmnya yang dahulu, film ini berdasar pada video permainan nya yang dilaunching th. 2013 lantas yang disebut semula ia jadi Lara Croft seperti yang kita kenal. Film ini disutradarai oleh Roar Uthaug serta mungkin saja juga akan sedikit tidak sesuai harapan untuk pengagum video gamenya, namun film ini semakin bagus dari 2 film Tomb Raider terlebih dulu. 

Lara Croft tinggal sendirian mulai sejak Ayahnya Richard Croft yang diperankan oleh Dominic West menghilang saat mencari makam seseorang putri Jepang yang dikutuk. Lara Croft tidak mau mengaku kalau Ayahnya telah wafat hingga pada akhirnya saat ia diminta di tandatangani untuk buat pernyataan kalau Ayahnya telah wafat supaya ia mewarisi perusahaan Ayahnya, ia temukan panduan pertama kehadiran Ayahnya. 

Dimulailah petualangan Lara Croft yang memohon pertolongan Lu Ren, yang dahulu Ayahnya Lu Ren nyatanya mengantarkan Ayahnya Lara Croft ke kepulauan tersembunyi di Jepang. Di luar sangkaan saya nyatanya film ini cukup seru, adegan-adegan pertandingan yg tidak masuk akal selalu bermunculan. Hingga film ini dipenuhi beberapa tindakan yang lumayan menghibur, kita lihat bagaimana Lara Croft yang polos mulai berupaya bertahan hidup sampai pada akhirnya membunuh untuk pertama kalinya.


Ulas Film Tom Raider 2018 - Kita seperti lihat film Die Hard, di mana Lara Croft senantiasa berulang-kali sukses lolos dari maut. Ia telah seperti John McClane yang tidak dapat mati, ada saja ia dapat selamat walau sebenarnya telah hampir mati. Tomb Raider kesempatan ini masih tetap memakai formula yang sama dari film Tomb Raider terlebih dulu. Berupaya mencari makam serta sudah pasti ada organisasi penjahat yang menginginkan lebih dahulu masuk ke makam itu hingga Lara Croft mesti bertemu dengan mereka. 

ulasfilm666.blogspot.com - Penjahat di sini bernama Vogel penjahat sadis yang diperankan oleh Walton Goggins. Ia tidak dapat masuk ke makam tanpa ada pertolongan Lara Croft yang di sini dipertunjukkan cukup cerdas. Memanglah bila kita memperbandingkan dengan video gamenya, Lara Croft bukan sekedar terus menerus membunuh lawannya ia harus juga memecahkan misteri yang tersembunyi dimakam-makam yang ia buru. 

Bila dibanding dengan film-film yang diadaptasi video permainan yang akhirnya senantiasa jelek, jadi Tomb Raider ini dapat disebut lumayan tidak beberapa buruk banget. Cuma saja banyak adegan yang tidak nyambung dengan adegan terlebih dulu, hingga kita yang menontonnya juga akan terasa aneh. Untuk pengagum video gamenya juga akan tidak menyenanginya karna keperawakan Alicia Vikander yang berlainan dengan kesan Tomb Raider yang di video permainan, namun butuh diingat kalau Tomb Raider ini yaitu narasi asal mula Lara Croft saat ia masih tetap muda, saat pertama kalinya ia nikmati memburu makam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film Deadpool 2 (2018)